Senin, 30 November 2009

Akhirnya Berguna Juga

0

Jika kegunaan utama seorang penyerang adalah untuk mencetak banyak gol ke gawang lawan, maka Klaas-Jan Huntelaar sudah berguna -- walaupun ia butuh waktu lama untuk memenuhi syarat kegunaan itu.
Perlu tiga bulan Huntelaar mencetak gol pertamanya buat Milan, semenjak ia bermarkas di San Siro. Eks pemain PSV Endhoven, Ajax Amsterdam dan Real Madrid itu melakukannya di menit-menit terakhir pertandingan timnya di kandang Catania Senin (30/11/2009) dinihari WIB.
Boleh jadi dua gol tersebut tidak otomatis mengubah peruntungannya. Perlu waktu dan pembuktian lain untuk mengubah pilihan pelatih Leonardo yang belakangan menyukai duet penyerang Pato dan Marco Boriello.
Hal terakhir adalah penyebab Huntelaar belum bisa menembus posisi starter reguler. Bahkan ia baru dimainkan tujuh kali dari 14 pertandingan Seri A yang telah dilakoni Rossoneri di musim ini.

"Saya sangat senang Klaas bisa mengukir dua gol," demikian komentar wakil presiden Adriano Galliani. "Dan gol keduanya menegaskan kualitasnya yang sangat baik."
"Paling tidak orang-orang takkan lagi menganggap saya sia-sia menghabiskan uang (15 juta euro) untuk Huntelaar," sambung bos nomor dua di Milan setelah Silvio Berusconi itu kepada TMW.

No Response to "Akhirnya Berguna Juga"

Loading...