Senin, 30 November 2009

Huntelaar Cetak Dua Gol, Milan Bayangi Inter

0

Milan sukses memperpendek selisih poin mereka dengan Inter secara maksimal setelah berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas Catania di Estadio Massimino, Senin (30/11) dinihari WIB.
Dua gol dramatis Klaas Jan Huntelaar di masa injury time babak kedua yang memastikan keunggulan Milan di laga ini.
Alhasil, dengan tambahan tiga angka, Milan kini mengoleksi 28 angka hingga giornata ke-14. Posisi Milan juga naik ke peringkat kedua karena kemenangan ini, sekaligus memangkas selisih poin dengan Inter menjadi tujuh angka.
Sementara Catania masih tertahan di zona merah, tetap dengan koleksi sembilan angka mereka, seperti sebelumnya.
Milan tampil menekan sejak babak pertama di mulai. Sejumlah peluang pun dimiliki pasukan Leonardo itu, walau gagal memecah kebuntuan hingga babak pertama rampung.
Di paruh kedua, Milan makin gencar melakukan tekanan. Alex Pato, Marco Borriello, Filippo Inzaghi dan Clarence Seedorf bergantian melepas tendangan ke arah gawang yang belum juga membuahkan hasil.
Huntelaar yang masuk di babak kedua juga ikut serta mengancam gawang tim tuan rumah dan akhirnya kebuntuan pecah sesaat sebelum peluit panjang ditiupkan.
USai melakukan kerjasama satu dua dengan Inzaghi, Huntelaar melepas tendangan kaki kiri dengan menempatkan bola jauh dari jangkauan kiper Catania. Gol, Milan unggul 1-0 ketika masa injury time memasuki menit ketiga.
Tak berhenti sampai di situ. Huntelaar kembali mencetak gol dengan tendangan lobnya dua menit kemudian, sekaligus memastikan kemenangan Milan di laga ini.

Susunan Pemain:
Catania: Andujar; Bellusci, Silvestre, Spolli, Alvarez; Biagianti, Carboni, Llama (Izco 61); Martinez, Mascara (Potenza 86); Morimoto (Ricchiuti 76)

Milan: Dida; Abate, Nesta, Thiago Silva, Zambrotta (Antonini 66); Flamini (Huntelaar 83), Ambrosini; Pato, Seedorf, Ronaldinho; Borriello (Inzaghi 74)

No Response to "Huntelaar Cetak Dua Gol, Milan Bayangi Inter"

Loading...