Sabtu, 28 November 2009

Jangan Lepas Gattuso, Milan

0

Milan - Membiarkan Gennaro Gattuso lebih akrab dengan bangku cadangan bisa memunculkan kemungkinan "Si Badak" hengkang dari San Siro. Tapi menurut seorang legenda Rossoneri, hal itu jangan dibiarkan terjadi.




Gattuso belum lama ini diisukan mulai memberi ultimatum kepada timnya untuk dilibatkan lebih banyak lagi di lapangan. Sejak Leonardo menjadi pelatih, gelandang berusia 31 tahun ini mulai terbatas frekuensi bertandingnya.



Ultimatum Gattuso "standar" saja. Dia harus sering dimainkan, salah satunya supaya tetap terjaga keberadaannya di timnas Italia menuju Piala Dunia 2010. Jika tidak, pindah klub menjadi sebuah opsi yang bisa diambil.



"Tidak ada pemain yang suka dipinggirkan, itu sudah pasti. Tapi saya yakin bahwa ketika dia kembali ke bentuk performanya, dia akan mendapatkan perhatian Leonardo," demikian komentar eks kapten Franco Baresi kepada Tuttomercatoweb.com.



"Milan akan memainkan banyak pertandingan dan saya yakin Gattuso akan mendapatkan kesempatannya untuk main. Kita tahu betapa penting determinasi dan karakter dia. Dan saya takkan membiarkan dia pergi dari Milan," sambung bek legendaris Italia itu.

No Response to "Jangan Lepas Gattuso, Milan"

Loading...