Kamis, 26 November 2009

Toni Diincar Milan, Roma Dan Napoli

0
Striker Bayern Muenchen Luca Toni bakal diperebutkan klub-klub Serie A Italia. Menurut Il Corriere Dello Sport, tidak hanya AS Roma yang tertarik membawa pulang Toni, tapi juga AC Milan dan Napoli siap bersaing untuk mendapatkannya. 

Toni makin laris karena masa depannya di Bayern makin tidak jelas. Perselisihannya dengan pelatih Louis van Gaal tampaknya makin memanas. Ia tidak dimasukkan dalam tim saat Bayern mengalahkan Maccabi Haifa 1-0 di pertandingan Liga Champions. 

Toni juga mangkir latihan pada Rabu lalu. Buntutnya, Van Gaal tidak akan memainkannya di pertandingan Bundesliga Jerman.

Roma tampaknya sangat berambisi mendatangkan Toni. Hanya, mereka terbentur dengan permintaan gaji Toni yang terlalu tinggi. Pasalnya, ia meminta gaji €3 juta per tahun. 

Napoli bakal menjadi pesaing Roma. Selain itu, Milan juga siap menukar Klaas-Jan Huntelaar ditambah dana tunai untuk pembelian Toni. 

Tidak ketinggalan dua klub Primera Liga Spanyol, Villarreal dan Valencia, juga berharap merekrut mantan striker Fiorentina ini. 

No Response to "Toni Diincar Milan, Roma Dan Napoli"

Loading...