Kamis, 31 Desember 2009

Ajax ingin Huntelaar Pulang Kampung

0



MILAN - Penyerang AC Milan, Klaas-Jan Huntelaar, tampaknya memang tak betah berlama-lama di San Siro. Sportmediaset.it mengabarkan, mantan klubnya, Ajax Amsterdam, tertarik memboyongnya kembali.

Huntelaar gagal mendapatkan tempat di tim reguler sejak dibeli pada bursa transfer lalu. Sepekan lalu, ia mengancam akan hengkang bila tetap saja berada di bangku cadangan. Huntelaar memang dituntut sering tampil untuk mengamankan tempatnya di skuad timnas Belanda.

"Aku tidak tahu bagaimana masa depanku di Milan. Sampai saat ini, aku tidak banyak bermain dan Piala Dunia sudah dekat. Setiap pemain akan senang berada di sana (Piala Dunia, Red), tetapi aku tahu jika terus berada di bangku cadangan kesempatan itu akan hilang. Aku tidak mau itu terjadi," keluh Huntelaar. 

Keluhan Huntelaar itu mengundang perhatian Ajax. Klub Belanda tersebut berusaha memboyongnya kembali. Ajax-lah yang membesarkan namanya. Bersama Ajax, Huntelaar  dua kali juara Piala KNVB dan Johan Cruyff Shield, selama empat tahun membela Ajax sejak 2005 silam. 

Meskipun demikian, langkah Ajax akan mengalami adangan berat. Pasanya, Arsenal juga antusias untuk mendapatkannya. Mereka membutuhkan Huntelaar untuk mengisisi posisi Robin van Persie yang mengalami cedera panjang. Selain Arsenal, Genoa juga tertarik memboyongnya.

No Response to "Ajax ingin Huntelaar Pulang Kampung"

Loading...