Rabu, 16 Desember 2009

Beckham Datang, Huntelaar Senang

0

Milan - Klaas Jan Huntelaar menyambut gembira kembalinya David Beckham ke AC Milan. Dinilainya kedatangan Becks dapat merubah peruntungan 'Si Pemburu' itu di Rossoneri. Kenapa?



Beckham secara resmi kembali dipinjam Milan di Januari mendatang. Ini adalah kedua kalinya pesepakbola 34 tahun itu berseragam 'Merah Hitam' setelah yang pertama pada awal tahun ini juga dengan status pinjaman, di mana ia tampil apik dengan sumbangan dua gol dari 18 laga.

Antusiasme pun langsung merebak di seantero San Siro seiring hadirnya lagi gelandang timnas Inggris itu. Sekaligus juga membuka peluang Beckham untuk masuk skuad Inggris di Piala Dunia 2010.

Kedatangan Beckham pun disambut suka cita pula oleh Huntelaar yang tak sabar untuk segera merasakan servis dari pria yang memiliki tendangan bebas kaki kanan menakutkan itu. Huntelaar sejak datang dari Real Madrid musim panas ini belum menunjukkan performa terbaiknya dan lebih banyak jadi cadangan.

Dari delapan penampilannya musim ini seluruh kompetisi, tak satupun gol yang berhasil diciptakan. Mungkin dengan kedatangan Beckham, Huntelaar akan lebih mudah untuk membuat gol dengan umpan maut dari calon rekannya itu dan mengembalikan sentuhannya sebagai predator di kotak penalti lawan.

"Kedatangan Beckham sangat positif. Ini baik untuk para penyerang. Aku berharap kedatangannya akan memberiku kesempatan lebih untuk bermain," tegas Huntelaar diDatasport.

Tak hanya soal Beckham, striker usia 26 tahun itu pun berkomentar soal penampilan ciamik yang ditunjukkan Milan belakangan ini. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, Leonardo mampu membawa Il Diavollo Rosso menanjak naik dan kini berada di posisi tiga besar Seri A sekaligus kembali jadi penantang Inter Milan dan Juventus untuk perebutan scudetto musim ini.

"Semuanya masih bisa bersaing untuk memperebutkan scudetto. Ini masih bulan November," pungkas pemain yang diisukan akan hijrah ke Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin nanti. 

No Response to "Beckham Datang, Huntelaar Senang"

Loading...