Senin, 07 Desember 2009

Beckham: Tidak Ada Jaminan Di Timnas

0


David Beckham tetap memberi dukungan kepada Inggris bila dicoret dan tidak masuk timnas.

David Beckham tegaskan ia tidak dijamin bakal mendapat tempat di tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2010. Beckham memang lebih sering dibangkucadangkan oleh manajer Fabio Capello. 

Namun, bintang Los Angeles Galaxy ini diyakini bakal masuk dalam daftar 23 pemain yang dibawa Capello ke Afrika Selatan. Apalagi, ia akan kembali bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. 

"Saya tak kecewa bila akhirnya gagal ke Piala Dunia. Bila saya tidak masuk tim bukan berarti saya berhenti memberi dukungan bagi timnas," kata Beckham. 

"Tidak ada yang mendapat jaminan. Ini memang benar. Tapi bila saya masuk skuad, ini sungguh luar biasa. Bergabung dengan Milan tidak memberi jaminan apa pun. Meski memberi peluang bagi saya untuk masuk skuad, tapi itu bukan jaminan," tandasnya. 

Bila akhirnya termasuk pemain yang dipanggil, Beckham juga belum tentu masuk dalam tim inti. Gelandang berusia 34 ini harus bersaing dengan yuniornya yang lebih bertenaga dan memiliki kecepatan seperti TheoWalcott, Shaun-Wright Phillips dan Aaron Lennon. 

"Semua tahu saya sangat bangga bermain untuk timnas. Tapi, manajer tentu memilih pemain yang sekiranya bisa memenangi turnamen. Bila akhirnya tidak masuk timnas, saya tetap harus menghormati keputusannya," lanjut Beckham. 

No Response to "Beckham: Tidak Ada Jaminan Di Timnas"