Senin, 14 Desember 2009

Diserang Orang, Berlusconi Babak Belur

0

Milan - Bukan hanya AC Milan yang bernasib sial dikalahkan Palermo. Presiden Milan Silvio Berlusconi harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan pukulan di wajahnya hingga berdarah. 

Berlusconi, yang merupakan Perdana Menteri Italia, sempat terjatuh sesaat setelah dipukul oleh seseorang diwajahnya. Darah mengalir di wajahnya dan bibirnya saat dibawa masuk ke mobil yang telah menunggunya. 
   
Penyerang terhadap Berlusconi tersebut terjadi di luar Piazza del Duomo. Sementara kantor berita Italia ANSAmengungkapkan bahwa orang yang memukul Berlusconi telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. 

Meski demikian, ada kesimpang siuran apakah Berlusconi mendapatkan pukulan di wajahnya atau dilempar dengan benda keras. Saat ini pria berusia 74 tahun ini langsung di bawah ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Berlusconi sebelumnya berada di Duomo untuk memberikan pidato di hadapan pendukung konservatifnya. Sedangkan Kepala Liga Utara, Umberto Bossi menuduh ada pihak-pihak tertentu yang ingin menyerang dan meneror Berlusconi.

"Apa yang mereka lakukan kepada Berlusconi merupakan aksi teror," kecam Bossi seperti dilansir Goal.

Sementara popularitas Berlusconi sebagai perdana menteri juga sedang menurun. Ia juga mendapat kecaman dari para suporter AC Milan yang mendesak agar klub dijual ke pengusaha yang serius menginvestasikan uangnya.

No Response to "Diserang Orang, Berlusconi Babak Belur"