Rabu, 09 Desember 2009

Ditahan Imbang Zurich, Milan Tetap Lolos

0



AC Milan hanya bermain seri 1-1 dengan FC Zurich, tapi hasil itu sudah cukup untuk membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan yang diadakan di stadion Letzigrund, Zurich, Rabu (9/12) dinihari WIB, kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya dan saling melakukan serangan.

Pato mendapat peluang membobol gawang Zurich di awal babak pertama namun masih bisa dihalaui kiper Johnny Leoni. Tim tuan rumah juga mendapat beberapa peluang di antaranya melalui Alphonse dan Nikci.

Zurich bahkan mampu lebih dulu unggul. Milan Gajic membuat gol di menit ke-29 setelah tendangan bebasnya gagal diamankan Dida. Milan semakin terpacu untuk membuat gol dan mengejar ketertinggalan.

Beberapa peluang yang dihasilkan Boriello, Antonini dan Ronaldinho masih belum menemui sasaran. Baru setelah pemain Zurich Alain Rochat terkena kartu merah di menit ke-63, Rossoneri mampu menyamakan skor.

Skor menjadi imbang 1-1 setelah Ronaldinho mencetak gol melalui tendangan penalti di menit ke-65. Skor ini tetap bertahan sampai akhir pertandingan.

Milan pun memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan menjadi penghuni peringkat kedua Grup C dengan mengkoleksi sembilan poin, di bawah Real Madrid yang mengumpulkan 13 poin.

No Response to "Ditahan Imbang Zurich, Milan Tetap Lolos"

Loading...