Sabtu, 19 Desember 2009

Evra Siap Kawal Beckham

0





Bek Manchester United, Patrice Evra, senang bertemu kembali dengan David Beckham yang akan berkostum AC Milan, di babak 16 besar Liga Champions. Meskipun demikian, Evra berjanji akan membuat Beckham tak berkutik. 

Pernyataan itu berkaitan dengan hasil pengundian babak 16 besar Liga Champions yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (18/12/2009). Dari hasil undian tersebut, "Setan Merah" akan bertemu "I Rossoneri". 

Ada sesuatu yang spesial pada pertemuan tersebut karena "Setan Merah" akan berjumpa lagi dengan Beckham, mantan gelandang terbaiknya. Pada Januari nanti, Beckham akan kembali membela Milan dengan status pemain pinjaman. Bekham juga pernah membela "Setan Merah" selama sepuluh tahun sebelum pindah ke Real Madrid pada 2003 silam. 

Tenyata, Evra punya misi khusus pada pertemuan akbar tersebut. Evra, yang berposisi sebagai bek kiri, akan berduel dengan Beckham. Maka, Evra berharap Beckham bermain jelek dan berjanji akan membuatnya tak berkutik. 

"Dia pernah memberikan sesuatu yang besar bagi Manchester United dan aku ingin mengatakan kepadanya 'Selamat Datang'. Aku suka pemain semacam dia. Dia masih salah satu pemain dengan kaki kanan terhebat di dunia ini. Tetapi, aku berharap dia bermain buruk dan aku memastikan dia untuk tidak tampil baik," beber Evra.

No Response to "Evra Siap Kawal Beckham"

Loading...