Selasa, 01 Desember 2009

Galliani Dukung Juventus Kalahkan Inter

0


Harapan ini dimunculkan agar Milan bisa mendekati Inter di klasemen sementara.

Big match Serie A Italia akhir pekan ini akan mempertemukan Juventus dengan Inter Milan di Stadion Olimpico Turin. Hasil akhir duel kedua tim ini sedikit banyak memberikan pengaruh kepada AC Milan.

Adriano Galliani, wakil presiden Milan, berharap Juventus mengalahkan Inter di pertandingan tersebut. Apalagi Milan bertanding melawan Sampdoria dua jam sebelum lagaderby d'Italia ini. Milan akan terpaut empat poin jika menang dari Sampdoria, dan Inter dikalahkan Juventus.

“Jika kami mengalahkan Sampdoria, maka saya sudah pasti akan mendukung Juventus,” ujar Galliani kepada GR Parlamento.

“Ketika saya masih kanak-kanak, saya sangat suka dengan Juventus, seperti halnya kebanyakan orang yang berasal dari Monza yang merasa bukan orang Milan. Kondisinya hampir sama dengan daerah asal saya di Brianza.”

“Tim lain yang saya senangi sudah tentu Milan, bukan Inter.”

No Response to "Galliani Dukung Juventus Kalahkan Inter"