Rabu, 02 Desember 2009

Galliani Merajuk Pada Gattuso

0

Wakil presiden Milan ini mengaku sudah melakukan beragam cara untuk bisa membujuk Gattuso bertahan di Milan.

Kepastian masa depan pemain gelandang Gennaro Gattuso di AC Milan masih belum jelas. Sempat dikabarkan telah dilirik Chelsea, namun hingga kini pihak pejabat teras Rossoneri masih berusaha untuk mempertahankan Gattuso. 

Wakil presiden Milan Adriano Galliani tak sungkan mengungkapkan kepada wartawan setempat kalau dirinya telah berupaya untuk bisa mempertahankan Gattuso bertahan. Namun diakuinya hingga kini masih belum ada kepastian yang jelas terhadap masa depan pemain tim nasional Italia tersebut. 

"Yang pasti saya sudah menggunakan semua metode yang memungkinkan untuk membujuk Gattuso. Sekarang ini kami hanya bisa menunggu dan menantikan saja apa yang akan terjadi," kata Galliani kepada Sky Sport Italia. 

Sebelumnya sempat mencuat rumor yang menyebut kalau Gattuso tidak akan bertahan di Milan menyusul kesempatannya untuk tampil di skuad utama Leonardo semakin terbatas. Chelsea, klub elite asal Liga Primer Inggris, kemudian dilaporkan telah menyampaikan minatnya untuk bisa memboyong Gattuso hengkang dari Italia.

No Response to "Galliani Merajuk Pada Gattuso"

Loading...