Selasa, 08 Desember 2009

Gattuso Tentukan Langkah Sebelum Januari

0

 
AC Milan yang sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kini sedang menanti keputusan Gennaro Gattuso. 'Si Badak' pun akan memberi kepastian sebelum jeda transfer musim dingin dibuka.

Gattuso belakangan ramai diberitakan bakal pergi meninggalkan San Siro. Jarangnya dia dimainkan oleh Leonardo, kondisi yang bertentangan dengan hasrat membela Italia di Piala Dunia, membuat 'Rino' tak punya pilihan untuk angkat kaki.

Tapi Rossoneri menunjukkan kalau mereka belum mau kehilangan pemain lini tengahnya itu. Milan secara resmi sudah menyodorkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru pada pesepakbola 31 tahun itu.

Dan Wakil Presiden Diavolo Rosso, Adriano Galliani sebelumnya telah mengatakan bahwa pihaknya kinitinggal menunggu keputusan dari Gattuso tentang masa depannya.

Dan mantan pemain Salernitana ini mengatakan bahwa dirinya memenuhi permintaan Galliani yakni membuat keputusan sebelum jeda transfer Januari dibuka.

"Seperti yang dikatakan Galliani kami akan bertemu sebelum jeda musim dingin," tandasnya diFootball Italia.

Sebagai catatatan Gattuso yang sudah tergusur Andrea Pirlo, Massimo Ambrossini, dan Mathieu Flamini kemungkinan besar akan semakin kehilangan tempatnya kala datangnya David Beckham. Pemain kelahiran 9 Januari 1978 ini dikabarkan cukup diminati oleh sejumlah tim, di antaranya Manchester City yang terus ingin menggalang kekuatan.

No Response to "Gattuso Tentukan Langkah Sebelum Januari"

Loading...