Minggu, 06 Desember 2009

Gattuso Tolak Tawaran Kontrak Dari Milan?

0


Kesungguhan Milan untuk mempertahankan gelandangnya itu kabarnya mendapat tanggapan yang tidak mengenakkan.

Pada akhir pekan ini Juventus akan bertemu dengan pimpinan klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan. Hasil pertandingan itu bisa berpengaruh pada posisi Milan di liga.

Rossoneri untuk sementara berada di peringkat kedua. Kalau Juve berhasil mengalahkan Inter maka posisi Milan akan tergeser ke urutan ketiga.

Meskipun begitu, Leonardo tidak terlalu mau memikirkan hasil dari pertandingan tersebut. Baginya yang terpenting adalah timnya selalu berusaha mencetak kemenangan di setiap pertandingan.

"Satu-satunya hal yang menentukan prestasi kami di liga adalah berusaha meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya rasa itu sudah cukup bagi kami," tukasnya seperti dilansir dari ESPN.

Milan yang tertinggal tujuh poin dari Inter, pada akhir pekan ini akan menghadapi Sampdoria. Leonardo meyakini timnya akan kembali mencatat hasil maksimal.

"Kami belum terkalahkan sejak akhir September dan saya yakin rekor itu akan tetap terjaga. Kami memang sempat mengalami kesulitan di awal musim, namun sekarang ini permainan kami semakin meningkat. Saya berharap momen ini kami manfaatkan dengan baik," pungkasnya.



No Response to "Gattuso Tolak Tawaran Kontrak Dari Milan?"

Loading...