Sabtu, 19 Desember 2009

Gilardino Tak Menyesal Tinggalkan Milan

0

Alberto Gilardino tak sabar menanti pertemuan dengan mantan klub AC Milan sekaligus mengembalikan Fiorentina kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Chievo Verona di Serie A Italia pekan lalu.

Alberto Gilardino bersyukur mengalami hari-hari baik bersama Fiorentina.

"Kami tahu apa yang harus dibenahi dalam persiapan jelang laga melawan Milan. Aku harap kami mengakhiri tahun dengan baik," ujar sang striker kepada laman resmi UEFA.

"Bagiku, tak hanya sekadar senang bermain untuk Fiorentina. Aku puas dengan pilihanku. Aku bermain bagus di sini."

Gila mengalami masa-masa sulit ketika berseragam Milan sebelum akhirnya pindah ke Fiorentina 2008 lalu.

"Tahun 2009 sangat positif bagiku dengan bermain di Fiorentina, setelah masa-masa sulit di Milan. Aku yakin aku sudah membayar kepercayaan mereka. Namun, kami masih harus tampil lebih baik," pungkasnya.

No Response to "Gilardino Tak Menyesal Tinggalkan Milan"