Rabu, 02 Desember 2009

Huntelaar Merasa Kecil Dibanding Van Basten

0


Milan - Klaas-Jan Huntelaar hadir menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Catania di akhir pekan lalu. Namun penyerang Belanda ini merasa jauh dari pedeuntuk dibandingkan kompatriotnya, Marco Van Basten, yang merupakan legenda Rossoneri.

Perlu tiga bulan bagi Huntelaar untuk mencetak gol pertamanya buat Milan, semenjak ia bermarkas di San Siro. Mantan pemain Real Madrid itu melakukannya di menit-menit terakhir pertandingan timnya di kandang Catania Senin (30/11/2009) dinihari WIB.

Sekalinya berhasil mencetak gol perdana, Huntelaar cukup cerdik dalam 'memilih momen' yang menempatkannya sebagai pahlawan kemenangan Milan. Keberadaanya pun lantas sedikit mengingatkan memori fans Diavolo Rosso pada bomber asal Belanda, Van Basten yang pernah melambungkan tim tersebut di akhir era 80-an dan awal 90-an.

Selama berseragam 'Merah-Hitam' selama enam tahun, Van Basten telah turut mengantarkan Milan merebut dua gelar Liga Champions dan tiga scudetto. Atas kontribusi besarnya dia mendapat penghargaan gelar pemain terbaik dunia di tahun 1992.

Akan tetapi Huntelaar yang masih merasa perlu untuk terus beradaptasi dengan skema dari pelatih Leonardo, menolak untuk dibanding-bandingkan dengan Van Basten. Dia belum merasa pede untuk dikaitkan dengan seniornya itu.

"Jangan membuat perbandingan antara diri saya dengan Van Basten. Dia merupakan bagian dari sejarah Milan, sedangkan saya hanya mencetak gol yang bagus," tutur Huntelaar di Milan News.

No Response to "Huntelaar Merasa Kecil Dibanding Van Basten"

Loading...