Kamis, 03 Desember 2009

Jelang Milan vs Sampdoria

0


Misi Mengejar Inter & Meraih Scudetto
Milan - Massimo Ambrosini menyimpan ambisi meraihScudetto musim ini. Untuk mewujudkannya, Ambrosini bersama AC Milan jelas harus mampu mengatasi lawan-lawan tangguh, contohnya Sampdoria yang menanti di akhir pekan.

Sampdoria yang akan dihadapi Milan di giornata 15 bukan lawan enteng. Untuk indikator pertama tengok saja posisi empat yang mereka tempati saat ini, jelas bukan sebuah capaian remeh mengingat ketatnya persaingan Seri A. Apalagi raihan poin Il Samp hanya terpaut empat angka dari Rossoneri.

Selain itu, telaah juga rekor pertemuan antara Milan dan Sampdoria dua musim terakhir. Dalam periode itu, kedua tim sama-sama kuat dengan masing-masing meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Dengan demikian Sampdoria niscaya takkan mudah ditaklukkan Milan di San Siro, Sabtu (5/12/2009).

Akan tetapi, demi mengejar Inter Milan sang pemuncak klasemen sekaligus memelihara asa jadi juara, tiga poin mutlak jadi bidikan Milan. Kemenangan lawan tim-tim tangguh harus diraih demi memburu Scudetto.

"Itu adalah proyek yang masuk akal, sangat mungkin. Kami sedang menjalani periode positif, tapi kami masih harus berbenah jika ingin mencapai puncak dan menggulingkan Inter, dan semoga Nerazzuri sedikit lengah," tegas Ambrosini di Football Italia.

Inter sendiri akan menghadapi Juventus akhir pekan ini. Jika Inter takluk maka Milan berpeluang memangkas selisihnya kendati mereka juga harus waspada, karena jika tersandung maka Juve yang menguntit dengan selisih satu poin justru bisa menyalip.

"Kami yakin tim masih memiliki potensi yang belum muncul dan kami berpikir untuk bisa memaksimalkannya sehingga kami dapat bersaing setingkat dengan Inter dan Juve," seru Ambrosini.

No Response to "Jelang Milan vs Sampdoria"

Loading...