Sabtu, 19 Desember 2009

Leonardo: Motivasi Beckham Bertambah

0


Milan - Leonardo senang karena harapan David Beckham menghadapi Manchester United  terkabul. Pelatih AC Milan ini yakin motivasi Beckham akan bertambah saat kembali ke Old Trafford.     

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah mempertemukan Milan dengan MU. Ini artinya harapan Beckham yang bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman, terkabul karena dia berharap bisa bertemu mantan klubnya itu. 

Pelatih Milan, Leonardo pun senang dengan hasil undian tersebut khususnya juga untuk Beckham. "Saya sangat senang untuk David (Beckham) yang akan kembali bersama kami ke Old Trafford," ungkapnya seperti dilansir The Sun

"Dia akan super termotivasi, ini terjadi ketika ada implikasi personal dalam pertandingan besar. Namun tidak hanya David  akan super teromotivasi, semua pemain juga akan memberikan dampak pada dua klub ini" ujar Leonardo. 

Pelatih Milan ini juga yakin laga antara Milan dan MU di babak ini adalah laga yang sarat dengan gengsi. "Ini adalah dua tim besar dengan tradisi yang besar, dan babak ini akan menambah tradisi tersebut," tukasnya.

No Response to "Leonardo: Motivasi Beckham Bertambah"

Loading...