Selasa, 08 Desember 2009

Milan Bangkit karena Kebersamaan

0


Milan - Dari terseok-seok di awal musim, AC Milan kini sudah duduk di peringkat dua klasemen sementara Seri A. Alexandre pato menyebut ada rahasia di balik bangkitnya Milan, yakni kebersamaan.

Catatan kebangkitan Milan terlihat dari lima kemenangan beruntun yang mereka raih dalam lima pertandingan terakhir. Di seri A, Rossoneri juga belum pernah kalah lagi sejak takluk 0-1 dari Udinese 23 september silam.

Terakhir, akhir pekan lalu, mereka menghantam Sampdoria tiga gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat mereka kini hanya dipisahkan empat poin dari si puncak klasemen sementara, Inter Milan--yang akhir pekan lalu takluk 1-2 di tangan Juventus.

Kalau sudah begini, siapa sangka Milan pernah mengalami start jeblok?

"Rahasia kami adalah kebersamaan," ujar Pato seperti dilansir Yahoosports. "Kami semua sangat dekat. Ketika saya pertama kali tiba di Milan, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya memasuki sebuah keluarga. Saya bisa mengatakan, hal itu benar."

"Bagi saya, tak penting di posisi mana saya bermain. Itu tak mengubah apa pun, bermain di kanan atau di kiri. Saya bahagia di sini dan saya menikmatinya,' tandas Pato.

Tengah pekan ini, Milan bakal bertandang ke markas FC Zurich untuk melakoni laga terakhir di fase grup Liga Champions. Milan wajib menang demi memastikan didapatnya tiket ke babak 16 besar. Mampukah?

"Kami memainkan pertandingan yang menentukan. Kami pergi ke sana untuk meraih kemenangan dan bermain dengan penampilan yang bagus," jawab Pato.







No Response to "Milan Bangkit karena Kebersamaan"