Kamis, 10 Desember 2009

Milan Belum Butuh Simon Kjaer

0


Bintang Rosanero tersebut masih harus menanti waktu untuk hijrah ke San Siro.



Luca Antonini, full-back AC Milan, mengabaikan berbagai kabar burung terkait rencana pembelian pemain bertahan milik Palermo Simon Kjaer. Sebelumnya pemain tim nasional Denmark tersebut telah memikat sejumkah klub papan atas Eropa. 

"Kjaer adalah seorang bek tengah yang baik. Dia memiliki karakter fisik yang penting dan juga baik untuk bersaing bola-bola di udara," kata Antonini seperti dilansir dari laman olahraga Italia Meditteraneonline.

"Selama dua tahun terakhir, saya sudah membaca sejumlah ketertarikan dari Milan [terhadap Kjaer], begitu juga dengan Anda pasti sudah 
mendengar hal tersebut."

Eks pemain Sampdoria ini meyakini, Milan saat ini masih memiliki kekuatan yang baik di lini belakangnya. Ia pun menyebut sosok Alessandro Nesta yang hingga kini masih menjadi andalan buat Rossoneri.

"Kami sudah memiliki Nesta. Dia adalah salah seorang pemain yang kuat di Eropa. Namun, kita lihat saja. Klub yang akan memutuskannya nanti. Apa saja bisa terjadi di depan. Untuk saat ini, Kjaer masih harus tetap membuktikan apa yang bisa dilakukannya buat Palermo."

No Response to "Milan Belum Butuh Simon Kjaer"

Loading...