Minggu, 20 Desember 2009

Milan-Fiorentina Ditaklukkan Salju

0



FLORENCE - Badan pengelola Serie-A, Lega Calcio, membatalkan pertandingan antara AC Milan dan Fiorentina, yang seharusnya dihelat pada Minggu (20/12/2009) pukul 02.45 WIB, karena badai salju. Lega Calcio belum memutuskan jadwal pengganti pembatalan ini.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata dan penonton di Stadion Artemio Franchi, beberapa saat sebelum laga, petugas stadion sudah sibuk membersihkan salju. Namun, belum lagi rampung pekerjaan itu, salju kembali turun. Lega Calcio, Fiorentina, dan Milan, kemudian bersepakat membatalkan pertandingan.

Sementara itu, Menurut situs resmi Lega Calcio, badai salju ternyata juga melanda sejumlah wilayah yang membuat tertundanya pertandingan lain, yaitu duel Udinese-Cagliari dan Bologna-Atalanta. Pertandingan akan ditunda, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Lega Calcio telah mencatat kondisi cuaca yang telah menghantam kota Udinese. Hasilnya, kami telah membatalkan pertandingan dan masih menunggu jadwal baru," demikian pernyataan Lega Calcio.

No Response to "Milan-Fiorentina Ditaklukkan Salju"

Loading...