Selasa, 15 Desember 2009

Milan Menimang-nimang Pandev

0



Milan - Striker Lazio Goran Pandev bisa laris manis pada bursa transfer musim dingin nanti. Setelah diincar Juventus dan Inter Milan, AC Milan kabarnya pun ikut-ikutan memburunya.

Diwartawakan Football Italia, Senin (14/12/2009), Milan diperkirakan membidik pemain internasional Macedonia itu untuk menambah stok penyerangnya dalam waktu dekat. Karakter Pandev dinilai cocok dengan yang mereka butuhkan saat ini, yakni penyerang yang bisa beroperasi pula sebagai sayap.

"Kami mencari seorang penyerang yang dapat bermain di sayap untuk musim depan atau kapanpun," cetus ketua eksekutif Milan Adriano Galliani. Saat disebutkan nama Pandev, ia menjawab, "Saya tidak tahu. Tapi saat ini kami sedang memikirkan soal ini."

"Tentunya, jika Anda kehilangan Ronaldinho atau Pato, kami tak punya pemain yang punya karakter permainan seperti mereka. Jadi kami memang sedang memikirkannya."

"Kalau kami pesulap pasar, saya akan menggabungkan pemain seperti Pato dan Ronaldinho, seseorang yang bisa bermain di kanan dan kiri, serta mampu mencetak banyak gol," papar Galliani.

Pandev saat ini praktis tak punya masa depan lagi di Lazio. Pada September lalu ia meminta kontraknya diputus dan hal itu membuat marah kubu Biancoceleste. Ia lalu dibekukan dari skuad dan kemudian mendapat cap "pemain durhaka".

No Response to "Milan Menimang-nimang Pandev"

Loading...