Kamis, 03 Desember 2009

Milan Sodori Gattuso Kontrak Baru

0


Milan - Jarang dimainkan tak berarti Gennaro Gattuso akan dilepas AC Milan. Meski sang pemain mulai menyuarakan keinginan untuk hengkang, Rossoneri justru menawari kontrak berdurasi panjang.

Gattuso belakangan ramai diberitakan bakal pergi meninggalkan San Siro. Jarangnya dia dimainkan oleh Leonardo, kondisi yang bertentangan dengan hasrat membela Italia di Piala Dunia, membuat 'Si Badak' tak punya pilihan untuk angkat kaki.

Tapi Rossoneri menunjukkan kalau mereka belum mau kehilangan pemain lini tengahnya itu. Diberitakan AP, Milan secara resmi sudah menyodorkan kesepakatan perpanjangan kontrak baru pada pesepakbola 31 tahun itu.

Tak diberitakan berapa lama durasi kontrak baru tersebut, namun disebutkan kalau dealtersebut akan membuat gelandang yang berhasrat merumput di Inggris itu akan mengakhiri karirnya dalam seragam 'Merah-Hitam'.

"Hormat kami padanya tidak berkurang, saya harap dia menerimanya...," ungkap wakil presiden Adriano Galliani.

Apa jawaban Gattuso hingga kini belum didapat pihak Milan. Namun karena musim ini posisinya sudah tergusur Andrea Pirlo, Massimo Ambrossini, Mathieu Flamini dan ditambah kedatangan David Beckham, bukan tak mungkin mantan pemain Glasgow Rangers dan Slernitana itu benar-benar ganti klub.

No Response to "Milan Sodori Gattuso Kontrak Baru"

Loading...