Rabu, 02 Desember 2009

Nesta Ingin Huntelaar Cetak Gol Lagi

0

Alessandro Nesta berharap kebangkitan dari Klaas-Jan Huntelaar dan AC Milan.


Klaas-Jan Huntelaar menjadi harapan baru AC Milan. Setelah cukup lama mandul dan bahkan terancam dijual, kini ia diharapkan bisa menambah gol lagi. 

The Hunter Huntelaar mulai menunjukkan ketajamannya saat memborong dua gol kemenangan Milan atas Catania, Minggu lalu. Kemenangan 2-0 itu mengantarkan Rossonerike peringkat dua klasemen Serie A Italia. 

Bek Alessandro Nesta mengaku ia dan pemain lain sesungguhnya sudah nyaris frustrasi karena berpikir gagal meraih poin penuh saat menghadapi Catania. 

"Saya sudah berpikir pertandingan bakal imbang. Pasalnya, kami masih kelelahan usai menghadapi Marseille di Liga Champions," kata Nesta.

"Ternyata, Hunterlaar berhasil menyelesaikan pertandingan yang sulit ini. Kami selalu menyaksikan ia sudah berusaha keras namun selalu gagal mencetak gol. Bahkan dalam latihan sekalipun. Bukan hal mudah bagi pemain saat itu berpindah liga. Saya harap ini menjadi awal bagi dia dan Milan," lanjutnya. 

Milan secara pelahan mulai mendekati Inter yang masih kukuh di puncak klasemen. Namun, Inter akan menghadapi lawan berat Juventus, pekan depan. Ini menjadi peluang bagi Milan untuk merapatkan jarak poin dengan rival satu kota ini.

"Kami meraih hasil bagus dan kini berada di peringkat dua. Kompetisi masih panjang dan saya berharap Inter mengalami kesulitan. Bila tidak sulit untuk mengejar mereka," ujar bek berusia 33 ini.

No Response to "Nesta Ingin Huntelaar Cetak Gol Lagi"

Loading...