Sabtu, 19 Desember 2009

Pirlo Ingin Tuntaskan Karir Di Milan

0


Gelandang Milan itu mencoret semua opsi untuk meninggalkan San Siro.

Andrea Pirlo menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Milan sampai akhir karirnya sebagai pemain.

Hal ini ditegaskannya menyusul adanya sejumlah keinginan dari beberapa raksasa Eropa, seperti Real Madrid dan Chelsea, untuk mengajaknya bergabung.

"Klub seperti Real Madrid dan Chelsea memiliki godaan tersendiri, tapi sekarang, semuanya hanyalah masa lalu," ungkap Pirlo kepada Sky Italia.

"Di Chelsea, saya bisa saja memulai petualangan baru. Milan menjalani masa sulit sebelumnya dan mungkin kemarin adalah waktu yang tepat untuk saya bergabung dengan pelatih yang saya ketahui," lanjutnya.

"Saya sudah 30 tahun dan saya berharap mengakhiri karir saya di sini. Milan adalah sebuah keluarga di mana Anda bisa merasa nyaman dan menang, Anda tak bisa mencari yang lebih baik lagi," paparnya.

No Response to "Pirlo Ingin Tuntaskan Karir Di Milan"