Rabu, 16 Desember 2009

Pirlo Tidak Akan Ikuti Jejak Gattuso

0


Andrea Pirlo memilih menghabiskan sisa kontraknya daripada dipotong gaji.



Gelandang Andrea Pirlo tegaskan tidak akan mengikuti langkah rekannya Gennaro Gattuso yang bersedia memperpanjang kontrak di AC Milan meski gajinya mengalami pemotongan sebesar 30 persen.

Sebelumnya, Gattuso mengancam akan meninggalkan Milan karena kehilangan kesempatan bermain di tim utama sejak ditangani Leonardo. Perubahan skema permainan yang diterapkan pelatih asal Brasil ini memang mengorbankan Gattuso. 

Namun, wakil presiden klub Adriano Galliani mencoba merayu Gattuso dengan memperbarui kontraknya satu tahun lagi. Klub juga memotong gaji Gattuso. Klub memang berusaha mengurangi pengeluaran dari sektor gaji. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pirlo dan sejumlah pemain Milan tidak akan meniru apa yang dilakukan Gattuso. Mereka lebih memilih menghabiskan kontraknya. 

Mereka lebih suka menunggu perkembangan bursa transfer pemain daripada mengalami pemotongan gaji. Apalagi, peluang untuk masuk tim inti makin sulit karena mereka sudah digeser oleh pemain muda.

Kontrak Pirlo sendiri akan berakhir pada 2011 dengan gaji £5 juta setiap tahun. Pirlo akan berusia 32 saat kontraknya selesai.

No Response to "Pirlo Tidak Akan Ikuti Jejak Gattuso"

Loading...