Rabu, 16 Desember 2009

Pulih Cepat, Thiago Silva Siap Comeback

0


Milan - Hanya beberapa hari setelah dikabarkan bakal kehilangan Thiago Silva hingga dua bulan, AC Milan kini dapat kabar bagus dari nama yang sama. Bek tengah asal Brasil itu ternyata pulih cepat dan bisa main saat Rossoneri melawat ke Fiorentina.


    Silva mengalami cedera saat Milan memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions kala melawat ke FC                   Zurich. Cuma bermain beberapa menit, dia kemudian divonis cedera hamstring dan bakal out hingga dua bulan.

Namun pada Selasa (15/12/2009) waktu setempat, mantan pemain Fluminense dikabarkan sudah bisa berlatih dan bahkan berlari seperti biasa. Pesepakbola 25 tahun itu dikabarkan siap diturunkan saat Rossoneri melawat ke Fiorentina di akhir pekan nanti.

"Milan mengumumkan hari ini kalau Thiago Silva telah menjalani serangkaian tes dan memberikan respon yang menggembirakan," demikian pernyataan Milan di situs resminya.

"Sang defender sudah mulai berlari lagi dan menjalani latihan pribadi. Dalam beberapa hari kami akan melakukan evaluasi terhadap kondisinya dan kemungkinan dia dimainkan dalam lawatan ke Florence," sambung pernyataan tersebut.

Kembalinya Silva jelas jadi kabar yang sangat ditunggu Diavolo Rosso. Saat dia tak bermain akhir pekan kemarin, Milan menderita kekalahan pertamanya dalam 13 laga terakhir saattunduk di tangan Palermo.

No Response to "Pulih Cepat, Thiago Silva Siap Comeback"

Loading...