Rabu, 30 Desember 2009

Ronaldinho Gagal Ke Botafogo, Fans Demo

0


Fans berdemonstrasi setelah Botafogo gagal mendatangkan Ronaldinho yang ingin bertahan di AC Milan.


Suporter Botafogo menggelar aksi demonstrasi di depan markas klub. Gara-garanya, bintang AC Milan Ronaldinho batal bergabung dengan Botafogo pada Januari ini. 

Tercatat ratusan fans menggelar aksi protes atas kegagalan Botafogo merekrut bintang Brasil ini. Aksi demo makin memanas saat fans yang frustrasi mengelar berbagai spanduk. 

Salah satu spanduk bertuliskan, "Kami akan pergi ke Serie B bersama para pemain seperti itu." 

Yang lain bertuliskan, "Mereka sudah berbicara tentang Ronaldinho, lalu mengapa mereka tak memberikannya kepada kami."

Aksi protes muncul setelah fans mengetahui Ronaldinho dipastikan gagal bergabung dengan Botafogo. Padahal sebelumnya mereka yang dekat dengan Roberto De Assis, agen sekaligus kakak Ronaldinho, sudah mengklaim proses kepindahan mantan bintang Barcelona ini segera terselesaikan.

"Botafogo telah mengajukan penawaran resmi. Pengajuannya jelas dan tegas. Semua hitam di atas putih. Jadi, rencana itu bukan rumor," kata konsultan transfer Mauro Azevado. 

"Assis sendiri menyambut gembira dengan penawaran tersebut. Karena itu, saya yakin segala sesuatunya berlancar lancar," lanjutnya. 

Namun, semua rencana itu menjadi mentah setelah Ronaldinho menyatakan keinginannya memenangkan Liga Champions bersama Milan. Ia juga tegaskan ingin bertahan di Milan. 

Pernyataan Ronaldinho membuat fans Botafogo kecewa. Mereka melampiaskan kekecewaannya dengan menggelar aksi di kantor pusat klub. Bahkan aksi yang digelar di kantor presiden klub Mauricio Assumpcao yang terancam pemecatan ini sempat diwarnai kekerasan.

No Response to "Ronaldinho Gagal Ke Botafogo, Fans Demo"

Loading...