Kamis, 07 Januari 2010

Beckham Diliputi Perasaan Luar Biasa

0

Milan - David Beckham banjir pujian pasca menjalani partai perdana-nya bersama AC Milan. Becks pun mengaku diliputi perasaan yang luar biasa ketika kembali mengenakan kostum Merah-Hitam.

Beckham menjalani laga debutnya bersama Milan ketika menghadapi Genoa, Kamis (7/1/2010) dinihari WIB.Penampilan pemain berusia 34 tahun itu memuaskan. Banyak pujian dilontarkan kepadanya.

Beckham sendiri mengaku sangat gembira bisa kembali bermain untuk Rossoneri. "Saya diliputi perasaan luar biasa. Saya sangat gembira," seru pemain asal Inggris itu seperti dilansir dari Guardian.

"Saya sudah enam bulan meninggalkan klub ini. Namun setiap kali saya bermain untuk Milan, suporter selalu menunjukkan atmosfer yang luar biasa," tambah Beckham.

Debut mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy juga disaksikan langsung oleh pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello, orang yang harus Beckham "curi" simpati-nya agar disertakan ke Piala Dunia.

Namun kegembiraan Beckham dinihari tadi bisa jadi membuatnya baru tahu bahwa ada Capello di antara puluhan ribu penonton yang ada di San Siro ketika laga berakhir.

"Saya baru tahu bahwa Capello ada di sini malam ini. Saya senang dengan penampilan yang saya tunjukkan. Namun bila bicara soal Piala Dunia, itu masih berbulan-bulan lagi," tutup Beckham.

No Response to "Beckham Diliputi Perasaan Luar Biasa"