Rabu, 06 Januari 2010

Beckham Fokus Kejar Inter

0



Milan - Laga AC Milan kontra Manchester United jadi yang paling ditunggu terkait status David Beckham. Tapi si pemainnya sendiri tak mau pusing dengan itu semua karena lebih memilih fokus mengejar Inter Milan.

Masih lama untuk menantikan Beckham kembali bermain di Old Trafford di babak 16 besar Liga Champions. Sebelum laga yang akan dilangsungkan pada 10 Maret tersebut, Beckham dan Milan punya banyak agenda yang harus dijalani.

Atas dasar itulah gelandang internasional Inggris itu memilih untuk tidak berpikir jauh soal reuninya denganThe Red Devils. Yang jadi fokusnya adalah membantu Rossoneri mengejar ketinggalan delapan poin atas Inter di posisi teratas.

Perjuangan Milan di awal tahun 2010 ini akan dimulai dengan menjamu Genoa malam nanti. Sedangkan empat hari berselang laga berat sudah menunggu saat harus melawat ke Turin menghadapi Juventus.

"Banyak sekali pembicaraan soal Manchester United di Liga Champions, tapi kami punya banyak pertandingan sebelumnya, jadi fokus saya ke arah sana. Pertandingan pertama kami di 2010 adalah menjamu Genoa lalu berlanjut mengunjungi Juventus — saya tak sabar menunggunya dan ingin berkontribusi buat tim," ungkap Beckham di Telegrpah.

Meski saat ini tertinggal cukup jauh atas Inter, pemain pinjaman dari LA Galaxy tersebut yakin akan daya saing Diavolo Rosso di Seri A. Memenangi Scudetto disebutnya bukan sesuatu yang tak mungkin. 

"Kami punya kualitas dan kekuatan untuk memenangi liga musim ini," tengas gelandang 34 tahun itu yang bisa jadi akan dimainkan dalam laga kontra Genoa dinihari nanti.

No Response to "Beckham Fokus Kejar Inter"

Loading...