Senin, 11 Januari 2010

Beckham Ganti Celana di Lapangan, Cewek-cewek Turin Tergiur

0

MILAN - Kemenangan 3-0  AC Milan atas Juventus semalam, menyisakan hiburan tersendiri bagi fans Juventus, khususnya para wanita.

David Beckham yang dalam penampilan keduanya bersama Milan dengan status pinjaman, membuat sedikit kehebohan di lapangan. Bukan karena aksinya membawa bola, tetapi karena ia mengganti celana di lapangan. Kontan saja aksi hebohnya ini membuat para penonton wanita mendapat 'hiburan' tersendiri.

Meski pemain ini sudah berusia 34 tahun, namun tak sedikitpun kehilangan pesonanya. Dengan postur tubuh yang atletis serta tampang yang banyak membuat wanita histeris, wanita mana yang tak akan terkesima melihat penampilannya. Terbukti dengan 'aksi individunya', suami Victoria Adams ini membuat histeris para penonton wanita yang kebanyakan fans "Bianconerri" ini.

"Rossoneri" kini terpaut delapan poin dari penghuni teratas klasemen Liga Italia, Inter Milan, masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Fiorentina yang sempat tertunda beberapa pekan lalu. Sedangkan Juventus, semakin tertinggal dengan selisih empat poin dari tim asuhan Leonardo tersebut.

No Response to "Beckham Ganti Celana di Lapangan, Cewek-cewek Turin Tergiur"

Loading...