Senin, 25 Januari 2010

Beckham: Milan Hanya Tak Beruntung

0


Milan - David Beckham merasa skuadnya tidak beruntung saat dikalahkan oleh Inter Milan. Namun gelandang Inggris ini yakin Rossoneri masih punya harapan untuk mengejar Scudetto.

Pada derby della Madonnina, Inter berhasil menang 2-0lewat gol Diego Milito dan Goran Pandev. Padahal I Nerazzuri bermain dengan sepuluh pemain namun Rossoneri tetap gagal mencetak gol. Bahkan di akhir laga Inter kehilangan satu pemain lagi karena Lucio dikartu merah.

Beckham pun mengakui bahwa kekalahan itu cukup menyakitkan. "Kami sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun ini adalah bagian dari sepakbola," ujarnya dalam situs resmi Milan.

"Tidak menjadi masalah yang menurut angka kami memiliki keuntungan. Kami hanya tidak beruntung dan hal tersebut dapat saja terjadi," lanjut Beckham

Milan kini berada di posisi kedua tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen Inter. Namun mantan kapten timnas Inggris ini meminta Milan tidak menyerah dalam usaha mereka mengejar gelar Scudetto.

"Tidak ada yang hilang, masih ada banyak pertandingan untuk dilewati sampai akhir musim. Kami masih dapat mengejarnya dan memenangi Scudetto," tukas Beckham.

No Response to "Beckham: Milan Hanya Tak Beruntung"

Loading...