Selasa, 26 Januari 2010

Beckham: Milan Masih Bisa Rebut "Scudetto"

0


MILAN — Meski Milan gagal merebut tiga poin dari Inter Milan, David Beckham masih yakin bahwa AC Milan masih bisa merebut scudetto musim ini.

Semalam, Milan harus mengakui keunggulan saingannya, Inter. Kalah dengan skor 0-2 tidak menurunkan semangat Beckham yang baru saja kembali bergabung dengan Milan pada Januari ini. Menurut Beckham, meski Milan kalah, ia masih yakin, timnya mampu menyusul Inter yang kini berada di peringkat satu Liga Italia Serie-A.

Dua gol yang diciptakan oleh Diego Milito dan Goran Pandev membantu mengamankan posisi Inter yang masih kokoh bercokol di posisi teratas klasemen sementara Liga Italia. "I Nerazzurri" dengan meyakinkan mampu memenangkan partai derbi semalam, meski mereka hanya bermain dengan sembilan orang.

"Kami sangat kecewa dengan hasilnya," ujar mantan kapten Inggris itu kepada situs resmi klub, ACMilan.com. 

"Tapi ini adalah bagian dari sepak bola. Ada yang menang, ada yang kalah. Itu bukan masalah bagi kami. Kami hanya kurang beruntung dalam pertandingan tersebut, dan hal ini biasa dalam dunia sepak bola," ujar mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini.

"Kami belum kalah karena masih banyak pertandingan lainnya hingga akhir musim. Kami masih mampu mengejar Inter Milan sekaligus merebut scudetto musim ini," Beckham menyimpulkan.

No Response to "Beckham: Milan Masih Bisa Rebut "Scudetto""

Loading...