Jumat, 01 Januari 2010

Beckham Nyaris Menangis

0


MILAN - David Beckham mengaku nyaris menangis saat mendengar AC Milan bertemu Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Dia pun siap tampil membela Milan melawan mantan klubnya. Bahkan, dipasang sebagai defender pun dia rela, asal dimainkan.

"Saat pertama kali mendengar undian Liga Champions, aku nyaris menangis. Sebab, ini akan menjadi hal spesial bagiku," kata pemain Los Angeles Galaxy yang kini kembali dipinjam AC Milan tersebut.

Ini akan menjadi penampilan pertama Beckham di Old Trafford setelah meninggalkan MU tujuh tahun lalu. Bagaimanapun, Old Trafford memberi banyak kenangan kepadanya karena dia dibesarkan MU.

"Aku bertekad memperbaiki permainanku. Tentu, ketika melawan mantan klub yang lama Anda perkuat, maka Anda pasti masih memiliki banyak teman di sana, apalagi aku menghabiskan banyak waktu yang hebat di MU. Ini akan sangat sulit. Namun, ini masalah yang menyenangkan," ungkapnya.

"Kembali memperkuat AC Milan juga merupakan hal yang sangat spesial. Ini hal besar bagiku, kembali bergabung dengan tim yang memiliki banyak sejarah seperti ini. Milan sama dengan MU. Maka, ini kesempatan istimewa," tambahnya.

Pemain yang sudah berumur 34 tahun ini musim lalu membela Milan sebagai pemain pinjaman dari Januari sampai Mei. Dia masih perlu adaptasi karena pelatihnya berbeda. Jika musim lalu dilatih Ancelotti, kini ia dan tim dilatih oleh Leonardo, yang pasti punya strategi dan gaya berbeda.

"Aku akan senang dimainkan di posisi apa pun. Di lini pertahanan atau menyerang, sama saja. Aku tak berharap langsung menjadi starter. Aku hanya ingin menjadi bagian dari tim. Pengalamanku bersama Milan sangat spesial. Itu merupakan yang terbaik dalam enam bulan karierku," katanya.

"Aku rindu pada tim ini. Tim ini sangat mirip dengan MU. Rasanya tak pernah berubah," tambahnya.

Milan saat ini di urutan kedua klasemen Liga Serie-A. Beckham berambisi ikut membantu "I Rossoneri" tampil sebagai juara.

"Memenangkan gelar adalah harapan utamaku. Aku rasa, peluang Milan belum tertutup. Ini skuad yang hebat dan bisa meraih scudetto," ujarnya.

"Aku sangat terhormat bisa berada di sini lagi dan akan bersama tim selama enam bulan. Milan akan menjadi masa depanku setelah ini. Milan selalu menjadi pilihan utamaku. Kemudian, tampil di Piala Dunia menjadi tujuanku. Namun, aku ke Milan tak hanya ingin tampil di Piala Dunia," ungkapnya.

No Response to "Beckham Nyaris Menangis"

Loading...