Kamis, 07 Januari 2010

Galliani: Ada Beckham Sudah Cukup

0

MILAN - Penampilan menawan yang ditampilkan David Beckham saat timnya mengalahkan Genoa membuat Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani senang bukan kepalang. Ada Beckham sudah cukup dan tak perlu menambah pemain lagi.

Beckham memang tampil impresif dalam laga perdananya bersama "I Rossoneri" tahun ini, Rabu (6/1/2010). Ia tidak lagi tampil sebagai winger, tapi ikut berperan menjadi penyerang pengganti Alexandre Pato.

Milan akhirnya menang 5-2 dan pujian pun disampaikan untuk pemain Inggris tersebut.
"Beckham? Dia pemain yang sangat berguna karena dia dapat bermain di banyak posisi," kata Galliani di situs Tuttomercatoweb.

Galliani menambahkan, kemenangan semalam merupakan permainan terbaik Milan dan ia yakin tim tersebut akan mampu mengulanginya lagi. Karena itu, ia tak merasa perlu membeli pemain baru di bursa transfer bulan ini. Namun, ia berharap pelatih Leonardo dapat memaksimalkan regenerasi pemain. "Belanja kami sudah berakhir, tapi kami kerja keras untuk tim muda kami," tambahnya.

Milan saat ini sedang berupaya menuntaskan transfer pemain muda asal Ghana, Edmund Hottor, yang masih berusia 16 tahun. Gelandang serang Triestina Calcio itu diharapkan sudah resmi menjadi milik Milan pada Kamis (7/1/2010) ini.

No Response to "Galliani: Ada Beckham Sudah Cukup"