Sabtu, 09 Januari 2010

Jelang Juve vs Milan Beckham Starter Lagi

0



Milan - Tampil mumpuni di laga melawan Genoa tengah pekan ini, David Beckham kembali mendapatkan kepercayaan dari allenatore AC Milan, Leonardo. Beckham dikabarkan masuk daftarstarting eleven lagi.

Tampilnya Beckham sebagai starter dalam laga melawan Genoa tak lepas dari cederanya Clarence Seedorf dan Alexandre Pato. Ia pun diplot menjadi salah satu penyerang bersama Ronaldinho dan Marco Borriello dalam formasi 4-3-3 yang diracik Leonardo.

Hasilnya pun terbilang bagus. Beckham, bersama Dinho dan Borriello, berkontribusi besar dalam lima gol yang dilesakkan Rossoneri ke gawang Genoa. Wajar apabila kerjasama ketiganya dipercaya kembali untuk menghadapi Juve akhir pekan ini, demikian dilansirReuters.

Pato dan Seedorf masih belum bisa diturunkan lantaran harus beristirahat setidaknya selama dua pekan. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Beckham untuk unjuk taji sesering mungkin.

Selain Pato dan Seedorf, Milan juga tak akan diperkuat oleh bek Gianluca Zambrotta. Sementara dari kubu Bianconeri ada beberapa pilar yang juga tak bisa diturunkan.

Skuad arahan Ciro Ferrara itu tak akan diperkuat David Trezeguet, yang harus absen selama 40 hari, Gianluigi Buffon dan Mauro Camoranesi. Sedangkan Vincenzo Iaquinta yang sempat dibekap cedera lutut sudah melakukan latihan ringan dan kemungkinan bisa dimainkan.





No Response to "Jelang Juve vs Milan Beckham Starter Lagi"

Loading...