Sabtu, 23 Januari 2010

Kaka Akan Kembali ke Milan ?

0


MILAN - Media Italia Sportal.it. mengklaimplaymaker Real Madrid Ricardo Kaka akan segera kembali ke klub lamanya AC Milan.

Pekan lalu Kaka dikritik habis-habisan oleh media Spanyol saat Madrid takluk oleh Atletico Bilbao 1-0, Sabtu (16/1/2010).

Salah satu media terkemuka Spanyol AS.com menulis "Tingkat penampilan Kaka sudah jauh menurun dari ketika ia menjadi pemain terbaik dunia."

"Kaka tidak mampu membuat perbedaan di lapangan dan pelatih manuel Pallegrini menyadari akan hal itu. Kini, Pallegrini bingung apa yang harus ia lakukan terhadap kaka," klaim AS.com.

Hal ini menimbulkan spekulasi di media Italia, bahwa Kaka akan segera kembali ke Milan.

Media Italia Sportal.it.  menulis,"Para fans Milan sudah mulai bermimpi, bahwa pemain impian mereka akan segera kembali ke klub lamanya."

Kaka memang akan selalu menjadi idola di San Siro mengingat jasanya yang sangat besar bagi Milan. Bersama klub tersebut Kaka mampu meraih Scudetto, Liga Champions, dan gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan Eropa.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Madrid. Kaka sendiri resmi bergabung dari Milan ke Madrid awal musim ini dengan biaya transfer sebesar 65 juta euro.

No Response to "Kaka Akan Kembali ke Milan ?"

Loading...