Senin, 25 Januari 2010

Leonardo: Inter Luar Biasa

0


MIlan - Allenatore AC Milan Leonardo secara sportif mengakui keunggulan Inter Milan yang dia sebut bermain brilian, sehingga bikin Rossoneri sulit membongkar pertahanan Nerazzuri.

Milan ketinggalan duluan di menit 10 dari Inter dalam pertandingan, Senin (25/1/2010) dinihari WIB. Namun, Milan kemudian memiliki keunggulan jumlah pemain setelah Wesley Sneijder dikartu merah.

Meski begitu, Milan tak kunjung bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Di pertengahan babak kedua gawang Dida bahkan kembali jebol untuk kali kedua, sekaligus mengunci skor akhir permainan jadi 2-0 untuk Inter.

"Awalnya sangat positif buat Inter dan mereka bikin gol cepat, walau jelas permainan berubah usai kartu merah untuk Wesley Sneijder. Dalam pertandingan seperti ini, detil kecil bisa menentukan dan kami tak bisa memanfaatkan situasi," analisa Leonardo di Football Italia.

"Inter punya kekuatan luar biasa dalam serangan balik dan mereka melakukannya dengan brilian malam ini. Kami menekan, tapi Nerazzuri bertahan dengan baik dan penguasaan bola kami lambat. Kami sulit mencari kunci untuk membongkar permainan mereka, kami mencoba memanfaatkan sayap tapi pertahanan Inter tetap rapat," lanjut dia.

Kekalahan itu bikin Inter berhasil menambah jarak dengan Milan yang masih punya satu laga sisa lebih banyak. Namun, Leonardo tak kecewa-kecewa amat dan masih yakin dengan kekuatan timnya.

"Semua orang tahu Inter tangguh, saya pikir satu laga tak bisa menentukan. Tim ini masih menjaga kualitas dan menghadapi Inter yang sedang membara, yang bermain jauh lebih baik beberapa pekan terakhir."

"Kekalahan ini tak mengubah apa pun buat kami. Ini sekadar batu lompatan untuk bisa kami pelajari. Harus diakui bahwa Inter bermain luar biasa malam ini, seluruh pemain dalam tim mereka meningkatkan permainannya," lugas Leonardo.

No Response to "Leonardo: Inter Luar Biasa"

Loading...