Senin, 11 Januari 2010

Leonardo: Milan Menang Cerdas!

0
MILAN - Pelatih AC Milan Leonardo menilai, timnya tampil cerdas dalam membaca permainan saat menggasak Juventus 3-0 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Olimpico Grande Turin, Minggu (10/1/2010).

Di awal-awal laga, Milan sempat kesulitan menembus lini pertahanan Juve sehingga hanya gol Alessandro Nesta-lah yang lahir pada babak pertama. Pada babak kedua, Milan bangkit dan bermain lebih efektif sehingga akhirnya memenangi laga ini, berkat sepasang gol Ronaldinho.

Leonardo tak melihat Juve sebagai lawan yang lemah. Menurutnya, Juve cukup memberikan perlawanan keras dan menciptakan beberapa peluang. Namun, Milan lebih tenang dan cepat membaca situasi.

"Sejujurnya ini bukalah (pertandingan) yang mudah, termasuk hasilnya. Kami mampu mengendalikan Juventus pada babak kedua dan lebih terorganisasi. Yang terpenting bahwa kecerdasan kita dalam untuk mengetahui bagaimana menunggu dan membaca taktik lawan," ungkapnya.

"Kami dalam tekanan namun tak pernah memberikan mereka peluang mencetak gol. Hal normal jika kita memimpin, kami mempunyai banyak ruang dan Borrielo melakukan tugas yang baik, (David) Beckham dan Ronaldinho melakukan kerja sama yang baik," tambahnya.

No Response to "Leonardo: Milan Menang Cerdas!"

Loading...