Rabu, 06 Januari 2010

Leonardo Perkecil Kans Beckham jadi Bek

0



Milan - Demi dibawa ke Afrika Selatan, David Beckham siap bermain di posisi mana saja di AC Milan, termasuk posisi bek kanan. Tapi peluang ini benar-benar terjadi tampaknya tipis.

Beckham sudah kembali bergabung dengan Milan. Pemain LA Galaxy tersebut datang ke San Siro sebagai pemain pinjaman demi menjaga peluangnya untuk diikutsertakan ke dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2010 nanti.

Atas alasan itu pula Beckham berniat untuk terus menjadi starter di Milan, bahkan jika itu berarti dia harus bermain sebagai bek kanan untuk mengisi absennya Massimo Oddo yang cedera.

Akan tetapi, ide itu tak terlalu menarik minat Leonardo yang tampaknya sudah memiliki rencana sendiri untuk mengisi barisan pertahanan dan memaksimalkan Beckham di posisi lain.

"Beckham sebagai fullback? Aku belum mencobanya di posisi itu karena aku pikir posisi fullback sudah terlapis dengan baik," ucap Leonardo seperti dilansir Reuters.

Pelatih asal Brasil itu sendiri sebenarnya tak menutup rapat-rapat jika pada akhirnya situasi memaksa Beckham, yang biasa bermain di sektor gelandang terutama sektor kanan, harus dimainkan di bagian belakang.

"Dia sangat rela untuk mencoba semua hal. Aku juga terbuka kok terhadap ide ide baru jika itu bisa membantu mendapatkan hasil bagus," tandas Leonardo.

Milan akan menghadapi Genoa dalam lanjutan partai Seri A, Kamis (7/1/2010) dinihari WIB. Peluang Beckham tampil di laga itu, dan juga di posisi terbaiknya, cukup terbuka seiring dengan cedera ringan yang dialami gelandang Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo.

No Response to "Leonardo Perkecil Kans Beckham jadi Bek"

Loading...