Kamis, 21 Januari 2010

Milan Berubah Jadwal, Inter Rugi Dua Kali

0


Milan - Meski dianggap cuma berseloroh, permintaan Jose Mourinho untuk menunda Derby Della Madonniaditolak Lega Calcio. Padahal akibatnya Inter Milan bisa rugi dua kali.

Inter harusnya diuntungkan saat menjamu AC Milan pada Minggu (24/1/2010) mendatang karena lawannya punya jadwal tanding kontra Udinese di Copa Italia pada Rabu (20/1/2010) tengah pekan ini. Namun laga tersebut dipastikan batal karena permohonan pengunduran jadwal yang diajukan Rossoneri diterima Lega Calcio.

Alhasil Milan jadi punya waktu istirahat yang panjang jelang laga sengit tersebut. Kondisi yang sempat diprotes Jose Mourinho beberapa hari lalu.

Laga Milan vs Udinese sendiri akhirnya dilangsungkan pada Rabu (27/1/2010) pekan depan. Dan malang buat Inter, mereka kembali dirugikan terkait jadwal pertandingan yang bakal dilangsungkan di San Siro tersebut.

Tepat 24 jam setelah lapangan San Siro digunakan Divolo Rosso menjamu Udinese, Inter akan memakainya saat menerima kunjungan Juventus, juga di ajang Copa Italia. Menggunakan lapangan yang dalam kondisi baru terpakai jelas merugikan Nerazzurri.

"Karena beberapa tim Italia bertarung di tiga kompetisi berbeda, kalender pertandingan tak bisa lagi mengalami perubahan di waktu ini, kecuali tidak ada lagi kesempatan yang tersedia hingga akhir musim," demikian pernyataan resmi Lega Calcio.

"Sementara soal kondisi lapangan San Siro, di mana pekan depan akan ada dua pertandingan dilangsungkan dalam dua hari, pihak liga akan memastikan kalau masalah ini akan menjadi perhatian utama," lanjut pernyataan tersebut seperti dikutip dari Reuters.

Inter sendiri menolak memundurkan jadwal pertemuannya dengan Juventus karena terkait hak siar pertandingan yang sudah mereka disepakati dengan stasiun televisi.

No Response to "Milan Berubah Jadwal, Inter Rugi Dua Kali"

Loading...