Minggu, 24 Januari 2010

Mourinho: Derbi Milan Tanpa Logika

0


MILAN - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menegaskan, "Derby della Madoninna" antara timnya lawan AC Milan, Minggu (24/1) bakal ketat. Pertandingan ini tak bisa hanya dilihat secara logika, karena tensi dan sejarah persaingan yang selalu panas.

"Bagi kami ini pekan yang normal dan santai di mana kami mempelajari lawan dan mengerjakan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Saya puas dengan hasilnya," kata Mourinho.

Derbi ini akan semakin panas, karena Inter dan Milan saling berdekatan. Inter masih memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin. Namun, Milan memiliki surplus satu pertandingan. Pada derbi pertama, Milan kalah 0-4. Jika kali ini Milan menang, maka peluang mereka untuk mengejar poin Milan akan semakin besar.

"Mungkin Milan bermain dengan filosovi sepak bola yang berbeda daripada sebelumnya. Sementara kami tak banyak berubah. 'I Rossoneri' melakukan kebangkitan dengan baik. Baik klub maupun pelatih menunjukkan kematangan luar biasa," pujinya kepada lawan.

"Ini Inter lawan Milan. Sebuah derbi yang berarti pertandingan khusus di mana tak penting siapa yang lebih favorit atau bermain lebih baik. Sebab, ini pertandingan tanpa logika," tambahnya.

Namun, Mourinho menolak jika pertandingan ini sangat menentukan. Sebab, kompetisi masih panjang. "Tapi, saya menginginkan kemenangan," tegasnya.

Milan semakin berbahaya seiring bangkitnya Ronaldinho. Namun, Mourinho mengaku tak mengkhawatirkannya.

"Saya tak takut kepada siapa pun dan apa pun. Saya mengerjakan pekerjaan saya, itu saja. Saya bahagia Ronaldinbho bermain bagus lagi. Tapi, Milan mendapat 10 penalti musim ini dan sangat normal jika dia banyak mencetak gol," terangnya.

Sejauh ini, Ronaldinho sudah mencetak 9 gol, empat di antaranya dari titik penalti.

No Response to "Mourinho: Derbi Milan Tanpa Logika"