Rabu, 20 Januari 2010

Muntari: Kami Tidak Takut Milan!

0



MILAN - Penampilan cantik yang ditunjukkan AC Milan dalam beberapa pekan terakhir tidak membuat gentar gelandang Inter Milan Sulley Muntari. Muntari justru termotivasi untuk mematahkan performa indah rival sekotanya itu padaDerby della Madoninna, Minggu (24/1/2010).
Milan memang sedang dalam keadaan on fire usai merebut sembilan kemenangan dalam 11 partai terakhirnya di Serie-A. "I Rossoneri" juga mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan terakhir dan hanya kemasukan dua gol.
Presiden Inter Massimo Moratti pun sedikit khawatir dengan grafik penampilan Milan yang terus menanjak. Namun, Muntari tak peduli dengan itu semua.
"Kami tidak takut kepada siapa pun," kata Muntari kepada La Gazzetta dello Sport. "Betul, permainan Milan memang sangat meningkat akhir-akhir ini. Mereka sedang dalam kondisi baik. Akan tetapi, kami sangat termotivasi pada pertandingan minggu ini."
Muntari kemungkinan hanya muncul di Giuseppe Meazza sebagai pemain cadangan karena cederanya masih belum memungkinkan untuk bermain penuh. Inter juga kehilangan beberapa pemain pilar seperti Cristian Chivu dan Marco Materazzi.

No Response to "Muntari: Kami Tidak Takut Milan!"

Loading...