Senin, 11 Januari 2010

Pirlo: Saatnya Gusur Inter!

0

TURIN - Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, puas dengan kemenangan timnya 3-0 atas Juventus dalam lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico Grande, Minggu (10/1/2010). Menurutnya, dengan kemenangan ini, timnya bisa menggusur Inter Milan di puncak klasemen.

Sebelum laga, memang banyak yang memprediksi Milan bakal mempermalukan Juve di hadapan pendukungnya sendiri. Milan dinilai sedang dalam performa terbaiknya. Sementara, Juve sedang berada dalam kubangan krisis. Anggapan tersebut pun tak berlebihan setelah Milan terlebih dahulu unggul lewat gol Alessandro Nesta.

Kemudian, dalam tekanan hebat dari Juventus, Milan menujukkan superioritasnya dengan sepasang gol Ronaldinho pada babak kedua. Berkat kemenangan ini, Milan kokoh di peringkat kedua dan hanya terpaut delapan angka dari Inter.

Pirlo menilai kemenangan ini belum memantapkan langkah Milan kepada scudetto. Namun, menurutnya, kemenangan ini menjadi penting untuk memperpendek jarak dengan Inter. Ia pun yakin dengan satu laga tunda, timnya dapat bertakhta di puncak klasemen.

"Kemenangan ini tak menentukan (scudetto), namun penting untuk menjaga konsistensi dan menjaga jarak dengan Inter setelah mereka menang kemarin," ungkapnya.

"Sekarang, kami harus terus seperti ini dan mengejar pemimpin klasemen. Kami berharap untuk menutup kesenjangan sebanyak mungkin, kemudian kita lihat apa yang terjadi dalam derbi nanti," tambahnya.

No Response to "Pirlo: Saatnya Gusur Inter!"

Loading...