Kamis, 21 Januari 2010

Rivera: Milan Favorit!

0



MILAN — Pemain legendaris Italia, Gianni Rivera, mengunggulkaan AC Milan dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan, Minggu (24/1/2010). Rivera beranggapan Milan sedang dalam performa terbaiknya.

"Saya pikir Milan akan datang ke pertandingan minggu nanti sebagai favorit," kata Rivera.

"Ini merupakan pertandingan kunci bagi anak-anak Leonardo. Kekalahan akan membuat mereka lebih rendah dari Inter yang akan merasa mereka tidak punya rival lagi."

"Penampilan Ronaldinho sebagai seorang atlet mengagetkan saya. 'I Rossoneri' sedang dalam performa yang luar biasa dan mereka sangat antusias dalam pertandingan nanti. Karena itulah saya percaya bahwa meraka adalah favorit," lanjut Rivera.

Wajar memang Rivera mengunggulkan Milan. Performa anak-anak asuh Leonardo tersebut memang sedang on fire. Dalam 11 pertandingan terahir di Serie-A, Milan mampu memenangi sembilan pertandingan.
Dalam tiga pekan terakhir, Milan bahkan mampu mencetak 12 gol dan hanya kemasukan dua gol.

Inter sendiri pekan lalu harus susah payah menahan Bari. Inter sempat tertinggal dua gol walaupun akhirnya Goran Pandev dan Diego Milito mampu menyelamatkan tim dari kekalahan.
Yang patut disayangkan dalam derbi kali ini, kedua tim tidak bisa menampilkan para pemain terbaiknya. Di Milan, Alexandre Pato dan Alessandro Nesta tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan di kubu Inter, Christian Chivu masih cedera dan Samuel Eto'o masih membela Kamerun di Piala Afrika

No Response to "Rivera: Milan Favorit!"

Loading...