Sabtu, 23 Januari 2010

Ronaldinho Yakin Taklukkan Inter

0



MILAN - Pemain AC Milan Ronaldinho yakin timnya dapat menumbangkan Inter Milan dalam derby della Madoninna. Performanya sedang membaik sehingga ia yakin bisa menjadi bintang di laga itu.

Pemain berusia 29 tahun tersebut memang sedang menemukan kembali penampilan terbaiknya. Milan pun secara otomastis mendapat keutungan dari penampilan Dinho tersebut. Pekan lalu ia mampu mencetak hat-trick saat Milan mengalahkan Siena dengan skor 4-0.

Kini Dinho ditantang untuk melanjutkan penampilan cantiknya itu saat melawan Inter, Minggu (24/1/2010) malam. Dengan yakin, ia menjawab bisa. "Kukira ya. Karena saat ini aku sedang dalam penampilan terbaikku. Karena Milan juga bermain baik. Bagi kami, pertandingan ini sangatlah penting," kata pemain asal Brasil itu.

Berkat penampilan impresifnya itu, Milan dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain asal Brasil tersebut. Dinho tentu merasa senang dengan itu karena ia memang mencintai Milan, baik kotanya maupun klub tempat ia bermain.

"Aku telah menjadi bagian penting dan penyokong tim yang pernah menjadi tempat mainku. Namun, kini kurasa aku lebih memperlihatkannya di Milan. Aku bangga atas itu semua," tambahnya.

"Hubungan antara (pemilik klub, Silvio) Berlusconi, (Wakil Presiden, Adriano) Galliani dan aku sangatlah baik, dan kukira tak perlu sebuah kertas untuk menuliskan sebuah perjanjian. Jika semuanya berjalan lancar, kami akan mengambil sebuah langkah ke depan," ujarnya.

No Response to "Ronaldinho Yakin Taklukkan Inter"