Kamis, 14 Januari 2010

Tottenham Berniat Boyong Flamini

0

Tottenham Hotspurs dikabarkan sedang mempersiapkan manuver kejutan; membawa mantan gelandang Arsenal Mathieu Flamini dari AC Milan kembali ke London Utara.

Belum diketahui berapa Harry Redknapp, pelatih Tottenham, menawar Flamini. Yang pasti, manajemen Spurs telah akan menyerahkan seluruh hasil penjualan Roman Pavlyuchenko dan David Bentley, untuk mendatangkan Flamini.

Sejak diboyong dari Emirates Stadium, Flamini gagal susah payah mendapat tempat di tim inti I Rossoneri. Ia terancam kehilangan peluang memperkuat timnas Prancis di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pers Italia melaporkan Harry Redknapp telah lama mengamati situasi Flamini di San Siro. Ia juga telah mengontak manajemen Milan, dan menyatakan ingin membawa kembali Flamini ke Inggris.

Flamini memperlihatkan performa terbaiknya ketika masih di Arsenal. Ia meminta pindah ke Italia, dan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Arsene Wenger.

Wenger terpaksa melepasnya, karena tidak ingin Flamini meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer.

Flamini tidak mengesampingkan kemungkinan kembali ke Inggris. Dia pastikan akan kembali menjadi yang terbaik jika bermain di habitat aslinya.

"Saya tidak ingin bermain di posisi full-back. Saya seorang gelandang," ujar Flamini.

No Response to "Tottenham Berniat Boyong Flamini"

Loading...