Senin, 22 Februari 2010

Berlusconi & Leonardo pun Berdamai

0
Milan - Hubungan antara Silvio Berlusconi dan Leonardo yang sempat memanas akhir pekan lalu kini reda juga. Disebutkan oleh Adriano Galliani, keduanya sudah bertemu satu sama lain dan menyatakan perdamaian.

Berawal dari penampilan buruk AC Milan saat kalah dari Manchester United di Liga Champions, Berlusconi pun mengkritik Leonardo. Merasa tak terima, Leonardo balik menyerang dan siap untuk dipecat jika itu keinginan Berlusconi.

Tak ayal, perseteruan antar bos besar dan sang manajer itu membuat para pemain Milan beramai-ramai mendukung Leonardo. Salah satunya adalah kemenangan 2-0 atas Bari dipersembahkan untuk pria 40 tahun itu.

Tapi sekarang, Rossoneri tak perlu khawatir lagi kalau perselisihan Berlusconi dan Leonardo akan berlanjut karena Galliani sudah menyatakan kalau keduanya sudah menemu kata damai terkait kasus tersebut.

Dikatakan oleh pria berkepala plontos itu pernyataan Berlusconi tersebut tidak bermasuk menyerang Leonardo. Dan diharapkannya tidak ada lagi pihak-pihak yang memanfaatkan perseteruan tersebut.

"Berlusconi tidak pernah berniat menyerang Leonardo. Komentar dia terlalu dibesar-besarkan, itu terlihat seperti menyerang pelatih kami, tapi tidak seperti itu sebenarnya," urai pria yang menjabat wakil presiden Milan itu.

"Saya telah berbicara dengan presiden. Dia juga sudah berbicara dengan Leonardo. Insiden tersebut, jika memang benar ada, benar-benar sudah selesai," tegas Galliani.

"Leonardo telah menunjukkan siapa dirinya: dia orang yang bebas dan tetap akan seperti itu. Reaksi dia yang seperti itu menandakan Berlusconi belum berbicara dengan saya atau Leonardo sampai Minggu pagi," pungkasnya seperti diwartakan Football Italia.

No Response to "Berlusconi & Leonardo pun Berdamai"

Loading...