Rabu, 03 Februari 2010

Cedera Pato Karena Masalah Gigi?

0
Milan - Sudah cukup lama AC Milan ditinggal Alexandre Pato yang mengalami cedera pada otot pahanya. Dicurigai kalau kondisi tersebut juga dipengaruhi masalah pada giginya.

Sudah lebih dari satu bulan Pato tak masuk skuad Milan di beragam kompetisi yang mereka ikuti. Striker asal Brasil itu mengalami cedera pada otot paha yang memaksanya absen hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Diberitakan FootballItalia, kini muncul dugaan kalau cedera yang dialami Pato tersebut disebabkan giginya. Hasil analisa tim dokter Milan, seperti dimuat di situs resmi klub, menemukan kaitan antara postur 'si Bebek' dan masalah pada giginya yang kemudian memberi banyak tekanan pada otot-ototnya.

Di situs resminya, Milan juga mengonfirmasi rencana pemeriksaan mulut dan gigi pada sang striker pada Rabu (3/2/2010) ini waktu setempat. Dari pemeriksaan tersebut, Pato membutuhkan istirahat selama dua sampai tiga hari.

Masalah gigi yang berbuntut cedera otot bukan kali ini saja terjadi pada pemain Milan. Christian Vieri sempat menggunakan jasa seorang spesialis kesehatan mulut saat berseragamRossoneri karena mengalami masalah yang sama dengan Pato, sementara musim panas lalu Aly Cissokho juga gagal tes medis karena masalah kesehatan mulut dan gigi.

No Response to "Cedera Pato Karena Masalah Gigi?"

Loading...