Jumat, 12 Februari 2010

CR9: MU Hanya Unggul Kertas atas Milan

0

MADRID - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menilai, pertemuan Manchester United (MU) dan AC Milan di 16 besar Liga Champions akan berlangsung ketat. Menurutnya, mantan klubnya (MU) bakaal kesulitan menghadapi "I Rossoneri".

Pertemuan pertama kedua tim akan digelar Selasa (16/2) di San Siro. Ronaldo mengakui, MU lebih baik daripada Milan, tapi itu hanya hitungan di atas kertas.

"Final akan digelar di Madrid dan itu akan menjadi obsesi buat kami. Tapi, hati-hati dengan klub Italia. Manchester United memiliki sesuatu yang lebih dibanding AC Milan, tapi itu hanya di atas kertas. Di lapangan, Milan benar-benar tim yang berat," akta pemain yang sering disebut CR9 itu.

Madrid dan Milan bertemu di babak penyisihan grup. Madrid merasakan betapa bahayanya Milan dan mereka bahkan kalah di kandang dan seri di San Siro.

Babak 16 besar seperti pertarungan Inggris dan Italia. Selain MU versus Milan, Chelsea juga akan menghadapi raksasa Italia lainnya, Inter Milan. Menurut Ronaldo, Chelsea juga akan menghadapi pertarungan berat.

"Kukira, prediksi Chelsea lawan Inter Milan tetap 50-50," ujarnya. 

No Response to "CR9: MU Hanya Unggul Kertas atas Milan"

Loading...